sejarah mercedes-benzSejarah Mercedes-Benz -Mercedes dikenal di seluruh dunia sebagai simbol kekayaan dan kelas. Mercedes Benz yang terkenal untuk kualitas dan daya tahan. Tahukah Anda bahwa semua mobil Mercedes secara pribadi ditandatangani untuk mempertahankan kualitas dengan insinyur top di industri otomotif  Sejarah Mercedes Benz kembali hampir 150 tahun yang lalu kembali ketika Gottlieb Daimler berkumpul dengan Karl Benz untuk membentuk merek yang kita semua tahu hari ini.

Lebih dari seratus tahun lalu, kelahiran dua orang mengatur sejarah Mercedes Benz. Gottlieb Daimler lahir di Jerman. Satu dekade kemudian, Karl Benz lahir juga di Jerman. Cukup menarik, ada 60 mil terpisah namun keduanya berbagi kepentingan bersama. Pada usia yang sangat muda, keduanya sudah terkena mesin tetapi keduanya memiliki pendekatan yang berbeda untuk membangun mobil-mobil yang tak percaya pada saat itu mereka akan bergabung.

Gottlieb Daimler: Sejarah Mercedes-Benz

Pada tahun 1886, Karl Benz membuat sepeda roda tiga pertamanya bermotor yang segera diikuti oleh empat roda pada tahun 1893. Daimler di sisi lain membangun sebuah kereta yg tdk mempunyai kuda pada tahun 1886 dan dua tahun kemudian membuat kesepakatan dengan William Steinway untuk memproduksi gerbong yg tdk mempunyai kuda di Amerika Serikat. Steinway dihasilkan mobil Mercedes dan truk selama 3 tahun. Ini adalah batu loncatan untuk sejarah Mercedes Benz.

karl benz

Perang di Jerman, memainkan peran yang sangat penting bagi kelahiran mobil bergengsi. Dengan jatuhnya ekonomi, ada sedikit atau tidak ada bahan bakar untuk mobil dan pajak yang tinggi 15% dibuat produksi mobil bencana dan karena ini, Benz dicari untuk mitra yang kuat mempertimbangkan DMG tapi ditolak awalnya. Lalu, perekonomian menjadi lebih buruk dan ada mobil sangat sedikit di Amerika Serikat dengan hanya sepertiga dari mobil yang diproduksi oleh masing-masing Benz, Ford dan DMG. Karena kebutuhan, Benz dan DMG menandatangani perjanjian kepentingan bersama sambil mempertahankan identitas individu.

Pencapaian terbesar dalam sejarah Mercedes adalah ketika kedua DMG dan Benz bergabung. Ada lencana dibuat untuk penggabungan kedua perusahaan. Lambang adalah bintang tiga menunjuk dengan salam sekitarnya dengan Mercedes kata-kata di atas dan Benz di bagian bawah. Menggabungkan sangat sukses dan produksi mobil mereka naik menjadi sekitar 7000 mobil pada tahun 1927. Pada tahun 1930, mobil terbesar dan paling bergengsi diluncurkan dan Mercedes Benz tetap salah satu merek terkemuka di industri otomotif sampai hari ini.

sejarah mercedes-benz

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Sejarah Mercedes-Benz