CPNS Guru 2013

CPNS Guru 2013 masih menjadi tanda tanya bagi sebagian calon pelamar, pasalnya pada 2012 lalu sempat beredar kabar bahwa salah satu persyaratan Guru CPNS 2013 adalah harus memiliki ijazah PPG. Dengan adanya syarat tambahan tersebut semakin memperketat syarat untuk guru mengikuti cpns. Terlebih lagi, adanya syarat yang mewajibkan ijazah PPG ini seperti mengisyaratkan bahwa lulusan sarjana pendidikan dinilai belum cukup untuk terjun sebagai guru Pegawai Negeri sipil.

Guru CPNS 2013 juga akan menjadi semakin ketat karena tidak hanya lulusan fakultas Keguruan yang bisa mengikuti tes tersebut, lulusan perguruan lain pun bisa turut mendaftar jika telah memenuhi syarat-syarat tersebut.

Info CPNS yang menurut kabar akan di selenggarakan bulan Juni nanti masih menjadi tanda tanya, jika persyaratan cpns guru 2013 wajib memiliki ijazah PPG bisa dipastikan akan ada banyak lulusan fakultas keguruan yang hanya bisa gigit jari.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>