Download Soal CPNS Terbaru

18Mar/130

Sistem baru penerimaan CPNS 2013

Menjelang penerimaan CPNS 2013 ada kebijakan baru dalam Sistem baru penerimaan CPNS 2013 tersebut, istilah itu dikenal dengan nama zero growth berdasarkan analisis beban kerja dari masing-masing pemerintah di daerah, sedangkan yang lainnya ada juga istilah minus growth dan growth.

Lalu apa makna dari istila-istilah itu? disini kami akan coba berikan informasinya untuk sobat semua yang dirangkum ke dalam Sistem baru penerimaan CPNS 2013 disini hanya di Info guru blog.

Istilah-istilah growth dalam Sistem baru penerimaan CPNS 2013 yang akan digunakan nanti ternyata menggolongkan hak atau jumlah kuota dari masing-masing daerah hampir mirip dengan moratorium namun pada dasarnya ada perbedaan.

Istilah growth dalam perekrutan CPNS 2013 mengindikasikan rasio ABK (Analisa Beban Kerja) berdasarkan persentase yang akan mempengaruhi jumlah yang diperbolekan oleh masing-masing kabupaten / kota yang akan melaksanakan perekrutan CPNS 2013 yang akan datang dengan persentase masing-masing untuk minus growth, zero growth, dan growth adalah

  1. Istilah Minus growth untuk daerah yang ABK melebihi 50% untuk kab/kota dan 30% untuk Provinsi.
  2. Istilah Zero growth untuk daerah yang ABK antara 40-50% untuk kab/kota dan 25-30% untuk Provinsi.
  3. Istilah Growth untuk daerah yang ABK kurang 40% untuk kab/kota dan Provinsi.

Selengkapnya bisa dilihat pada Istilah 3 growth dalam Perekrutan CPNS 2013.

Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

No trackbacks yet.