Resensi Novel Terbaru

November 7th, 2011 by agus setiawan | Posted under Hiburan.

Membaca novel memang suatu hal yang sangat penting terlebih jika sedang tidak ada pekerjaan atau santai, dan disini saya akan memberikan kepada anda beberapa Novel Terbaru beserta resensinya sehingga anda mendapatkan suatu kata pengantar tentang novel tersebut sehingga bisa memutuskan apakah novel tersebut layak untuk dibeli ataukah tidak. Beberapa novel ini adalah novel yang sangat bagus dan ditulis oleh para novelis terkenal sehingga anda wajib untuk membelinya jika anda termasuk suka dalam Membaca Novel Terbaru.

Disisi lain, Harga Novel Terbaru berikut ini juga tergolong murah sehingga tidak mungkin bisa melubangi kantong anda, asal anda rajin menabung pastinya anda bisa mendapatkannya karena harganya berkisar mulai dari 23.000 hingga 80ribuan saja, cukup murah bukan terlebih dengan manfaatnya yang sangat besar bagi anda. Saya anggap besar manfaat membaca novel karena selain bisa membunuh waktu, membaca Novel Terbaru juga bisa membuka mata serta pemikiran-pemikiran baru yang lebih terbuka serta menemukan ide-ide kreatif yang tidak bisa kita temukan dengan mudah. Nah langsung saja, berikut ini adalah Kumpulan Novel Terbaru yang patut anda lirik dan diantaranya adalah:

1. The Land Of Five Towers
Apakah anda pernah mendengar cerita Negeri 5 Menara?jika ternyata belum maka silahkan anda mencarinya di google karena novel ini merupakan salah satu novel yang sangat terkenal bahkan menjadi best seller beberapa waktu yang lalu. Dan Novel terbaru The Land Of Five Towers merupakan versi bahasa inggris dari Negeri 5 Menara tersebut, jika anda sudah membaca versi Indonesia maka anda perlu mengesampingkan novel ini.

2. Iqra! Berjalanlah Terus & Berusahalah
Novel ini akan membawa Anda pada suatu pergolakan jiwa sang tokoh yang demikian menyentuh dan memikat! Kaya akan ajaran kemanusiaan dan nilai spiritual. Seorang anak bernama Asep, tumbuh dalam lingkungan pedesaan yang bersih. Belajar banyak hal dari lingkungan, termasuk dari neneknya sendiri. Setiap hari ada banyak pertanyaan yang muncul dalam benaknya. Sikapnya yang kritis dan selalu ingin tahu itu membawanya pada pencarian jati diri dan tujuan hidup. Saat tumbuh remaja, Asep pindah ke kota Jakarta untuk melanjutkan studi dan tinggal bersama orang tua angkatnya, Kang Jalal.

3. Gema Sebuah Hati
Dalam kekalutan perebutan kekuasaan menjelang G30S—1965, Monik dengan teman-temannya di Fakultas Kedokteran Res Publica ikut pula merasakan tekanan serta ketegangan di kampus yang sudah dikuasai sepenuhnya oleh golongan mahasiswa yang condong ke kiri. Dalam gejolak masa tersebut, Monik masih harus menghadapi gejolak dirinya sendiri. Dia harus menetapkan masa depannya ke mana….

4. Jean Sofia
Cinta memang aneh! Ia selalu datang di saat yang tak terduga. Dan, menghampiri siapa pun tanpa melihat usia, golongan, status sosial, latar belakang pendidikan, tempat tinggal, hingga agama seseorang! Termasuk saat ia menimpa dua tokoh utama dalam novel ini: Jean dan Sofia! Namun Jean adalah seorang non-muslim dan Sofia adalah seorang muslim! Jean sangat tergila-gila sama Sofia dan Sofia pun tak memiliki alasan kuat untuk mengatakan “tidak” kepadanya.

5. MELODI TERAKHIR SANG MUAZIN SUBUH
6. VIRUS ENTREPREMEURSHIP KYAI : 72 PRINSIP WEJANGAN KYAI
7. JILBAB FUNKY: PERJALANAN MENCARI IDENTITAS DIRI
8. UMMI IZINKAN AKU MENANGIS
9. SURAT TAKDIR UNTUK HAFIZ
10. GIRI: RAJA &SUNAN BESAR YANG TERLUPAKAN
11. KEHORMATAN DI BALIK KERUDUNG ED REVISI
12. SAHABAT WANITA RASULULLAH

Tags: , ,

Do you have any comments on Resensi Novel Terbaru ?