Komentar Dimatikan

Mobil Murah Suzuki Alto - Kaget juga tadi aku pas baca-baca berita di internet mengenai Mobil Suzuki Alto yang kabarnya hanya di Jual seharga 50 jutaan di INDIA. Berangan-angan masuk ke Indonesia neh mobil, ixixi. Kawan UIN Malang ada yang berniat beli mobil harga dibawah 100 juta ini gak ya apabila masuk Indonesia.

Renca Mobil Murah Suzuki Dibawah 100 Juta di Indonesia

Suzuki Alto

Pas baca-paca seputar MOBIL , eh ada kabar bagus neh, selain Suzuki Alto yang belum pasti di Indonesia nanti. Ada model mobil murah seharga dibawah 100 juta lainnya di Suzuki yang siap bersaing di Pasar Indonesia bernama A-Star MT LX  kategori mobil penumpang 4×2. Beda dengan Alto 800 yang lebih kecil 100 cc, A-Star akan menggunakan mesin berkapasitas 998 cc DOHC tiga silinder bertenaga 67 hp, sama seperti Estilo.

Dengan mesin ini, torsi maksimum diperoleh pada putaran rendah (90 Nm @3.000 rpm). Ukuran panjangnya pun hanya lebih kecil 100 mm dibanding Estilo, yakni 3.500 mm dengan lebar 1.600 (lebih lebar sedikit dibanding Estilo). A-Star akan dipasangi dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Yang menarik, pihak Suzuki Indonesia sudah memberi bocoran bahwa harganya akan bersaing dengan Agya – Ayla di segmen mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC). “Soal harga, nanti. Tapi perkiraannya, tak kalah murah dari Toyota dan Daihatsu (Agya – Ayla),” ungkap Direktur Sales PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan di sela-sela test drive All-New Swift di Bogor.

Sebagai pembanding, Daihatsu Ayla sendiri akan dipasarkan dalam empat varian dengan kode D, D+, M, dan X. Varian D sebagai yang termurah dilepas dengan harga Rp 75 juta. Jadi kemungkinan harganya Suzuki Murah di Indonesia juga dikisaran angka dibawah 100 jutaan.

Semoga informasi mengenai Mobil Murah New Suzuki Alto diatas bermanfaat. Berharap neh semoga program mobil murah di Indonesia cepat terealisasi di Indonesia. Jadi bisa lebih banyak mahasiswa yang make mobil :) xixixi

Comments are closed.